Puluhan Makam Dibuat Jalan, Ahli Waris Protes

Pembangunan jalan di dalam Makam Bulu Sari Kelurahan Pandean Kecamatan Taman Kota Madiun mendapatkan protes dari keluarga ahli waris. Pasalnya sekitar 20 makam keluarganya tersebut  di buat jalan selebar 2 meter  tanpa pemberitahuan kepada ahli waris.

Seperti inilah bentuk fisik jalan Makam Bulusari Kelurahan Pandean Kecamatan Taman Kota Madiun. Pembangunan jalan tersebut diduga tanpa memindahkan makam yang ada, hal itu diprotes oleh keluarga ahli waris.

Lina Yuliana salah satu keluarga ahli waris mengatakan dirinya baru mengetahui makam keluarganya dibuat jalan saat dirinya beserta keluarganya berziarah ke  Makam Bulu Sari. Ia pun terkejut dengan kondisi makam puluhan keluarganya yang sudah tidak berada di tempat semestinya serta di bangun jalan di atas makam keluarganya. Ia mendesak kepada pihak kelurahan untuk mengembalikan posisi  makam puluhan keluarganya.

Lina Yuliana sudah mendatangi Kantor Kelurahan Pandean guna meminta konfirmasi terkait pembangunan makam di atas pusaran makam keluarga besarnya. Akan tetapi lurah yang hendak di temui sedang ada kegiatan di luar kantor kelurahan.

 

Komentar
READ  Aji Pamungkas Peraih Medali Emas Asian Games Sering Diomeli Orang Tua

Baca Juga

Leave a Comment