Laka Lantas Di Jalur Tol Ngawi Solo, Satu Korban Tewas

NGAWI – Seperti inilah kondisi kedua truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur tol Ngawi Solo KM 582-200. Kedua kondisi truk rusak parah pada bagian depan.

Kejadian bermula saat truk pengangkut cabai Nopol N 8035 EE yang dikemudikan M. Arif Eka (24) warga dusun I Simang Agung, Seputih Agung, Lampung Tengah dengan kernet Zulkan (46) warga Sanan Kulon, Suren, Malang, yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya-menuju Solo.

Truk mengalami pecah ban hingga hilang kendali dan menabrak truk sembako Nopol Z 9755 HB yang ada didepannya. Kerasnya benturan mengakibatkan truk sembako yang dikemudikan aminul kurdi (21) desa Banyukuning Galis Bangkalan dengan kernet Ainul Yakin (35) desa Rabasan, Camplong, Sampang Madura ini terguling dijalur tol.

Sementara truk cabai yang hilang kendali akhirnya berbelok kekiri hingga menabrak Guard rail atau pembatas tol dan terguling dia area persawahan.

Akibat kejadian tersebut, seorang korban meninggal dunia yakni atas nama Zulkan kernet truk cabai karena mengalami luka dalam pada bagian dada akibat benturan. Sedangkan untuk ketiga korban lain masih menjalani perawatan di rumah sakit At-Tin Ngawi. Kasus kecelakaan ini juga masih ditangani pihak kepolisian setempat.

Komentar
READ  Penelitian Lingkungan Homo Erectus Di Sungai Bengawan Solo

Baca Juga

Leave a Comment