Kebakaran Toko, Dua Rumah, Satu Mobil Dan 6 Motor Hangus

Kab Madiun РDiduga  konsleting arus pendek sebuah toko dan dua rumah di Madiun terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun isi toko berikut rumah dan satu mobil serta enam motor ludes dilalap sijago merah.

Insiden kebakaran hebat ini terjadi di pinggir jalan Raya Madiun menuju Dungus. Tepatnya di Dusun Doragan Kelurahan Munggut Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun rabu dinihari.

Sebuah toko kelontong dan dua rumah milik Sudarmanto 40 tahun yang ditinggal ke Ponorogo ludes dilalap sijago merah. Tidak hanya itu api dengan cepat melalap mobil dan enam motor yang ada didalam rumah.

Warga yang mengetahui berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun usaha tersebut  sia-sia karena kobaran api sangat besar. Beruntung istri Sudarmanto, Anik dan satu anaknya yang berada di rumah berhasil menyelamatkan diri.

Belasan petugas pemadam kebakaran dengan empat mobil tangki air yang datang langsung memadamkan api. Proses pemadaman sempat terkendala karena petugas Damkar kesulitan membuka rumah yang dalam keadaan terkunci.

Play Video Berita

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *