Meriahkan Muharam dan HUT RI, Yatim Mandiri Madiun Gelar Festival Dua Hari Berturut-turut

Madiun – Yatim Mandiri Madiun tidak henti-hentinya memberikan kebahagiaan bagi warga dan anak-anak yatim. Memeriahkan bulan Muharram yang identik dengan bulan anak yatim dan juga kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Yatim Mandiri Madiun mengadakan festival dua hari berturut-turut dengan tema “Rayakan Kemerdekaan, Lajukan Kebaikan”.

Festival berlangsung di Taman Rekso Wilis, Sareng, Geger, Madiun pada 12-13 Agustus 2023. Askala Band menjadi pembuka dengan penampilan yang menarik banyak pengunjung.

Tak hanya hiburan, Yatim Mandiri Madiun juga mengadakan cek kesehatan gratis dan berbagai kegiatan lain yang menarik.

Acara puncak diadakan Minggu, 13 Agustus 2023 dengan senam bersama yang dipimpin oleh “Bunda Nyala”. Energiknya gerakan senam berhasil mengajak warga bergabung dalam jalan sehat yang telah ditentukan oleh panitia.

Total, ada sekitar 1200 peserta yang ikut serta dalam jalan santai dan cek kesehatan. Tidak hanya itu, 90 paket gizi, 10 paket sembako, dan bazar UMKM turut memeriahkan acara. Dalam kegiatan ini, beberapa pihak penting turut hadir seperti Camat Geger, Kepala Desa Sareng, Dinas PPPA, dan Kepala Cabang Yatim Mandiri Madiun.

Kepala cabang Yatim Mandiri Madiun, Bpk. Indra, mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Semoga ini memberikan dampak positif bagi warga dan anak-anak yatim di Madiun.”

Share