Bocah 8 Tahun Turut Jadi Petugas Pembentang Bendera Raksasa Di Tebing Lereng Wilis

Kab Madiun РPuluhan warga mengikuti upacara proses pembentangan Bendera Merah Putih di Tebing Lereng Wilis Kertoembo Kecamatan Kare Kabupaten Madiun. Menariknya salah seorang atlet yang menjadi petugas pembentangan bendera di atas tebing seorang bocah yang masih  berusia 8 tahun.

Tampak Bendera Merah Putih berukuran raksasa saat dibentangkan oleh sejumlah atlet panjang tebing di Lereng Gunung Wilis pada pukul 10 pagi  Kamis 17 Agustus tepatnya ditebing Kertoembo Kecamatan Kare Kabupaten Madiun.

Jika dilihat secara dari dekat satu diantara 6 personel yang membentangkan sang saka merah putih berukuran 6×9 meter, rupanya ada seorang bocah berusia 8 tahun yang terlibat dalam prosesi sakral dan menantang tersebut.

Yaaa bocah ini ialah Agastya Alpine warga Plaosan Kabupaten Magetan, dirinya bersama ayahnya turut menjadi petugas pembentang Bendera Merah Putih ditebing ketinggian sekitar 50 meter 800 Mdpl. Alasan bocah ini ikut menjadi petugas pembentang bendera selain karena hobi panjat tebing dirijya juga bangga karena turut serta dalam merayakan momen Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun.

Play Video Berita

Share