Dies Natalis Ke – 44, Wisuda Sarjana Ke – 66 & Ahli Madya Ke – 43 Periode II 2023

Kabar Apik – Rapat Terbuka Senat Universitas Merdeka Madiun dalam rangka Dies Natalis ke – 44, Wisuda Sarjana ke – 66 dan Ahli Madya ke – 43 periode II tahun 2023. Dalam momen istimewa ini diikuti 145 wisudawan-wisudawati yang berasal dari 5 fakultas dari 9 program studi. Dari 145 wisudawan wisudawati tersebut 33 persen menyandang predikat cumlaude, 56 persen menyandang predikat sangat memuaskan dan 11 persen dengan predikat memuaskan.

Rektor Unmer Madiun Luluk Sulistiyo Budi mengucapkan selamat dan sukses kepada para mahasiswa yang telah lulus dan diwisuda. Pihaknya berharap para wisudawan bisa bersaing dan mampu beradaptasi yang baik di masyarakat. Dalam rangka mewujudkan alumni-alumni Unmer Madiun yang bisa memenangkan persaingan.

Unmer Madiun saat ini sedang melakukan program pembangunan dengan merubah wajah kampus yang lebih baik. Pembangunan dimulai dari tampilan muka, fasilitas sarana prasarana untuk mahasiswa dan dosen. Selain itu pihak kampus juga akan menfasilitasi minat dan bakat mahasiswa dengan menciptakan kampus yang atraktif yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berekspresi dan berinovasi. Membuat mereka bisa nyaman dan betah sehingga dapat memunculkan inspirasi yang luar biasa dan membangun suasana akademik yang lebih baik dan menjanjikan.

Play Video Berita

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *