Suhu Politik Memanas, Di Kecamatan Geger Dan Dagangan Rawan Perusakan APK

Kab Madiun РMasa kampanye tinggal beberapa hari lagi, namun ulah orang tidak dikenal meresahkan dengan merusak alat peraga kampanye di wilayah kecamatan Dagangan.  Beberapa aksi sempat terekam kamera CCTV dilaporkam ke Bawaslu Kabupaten Madiun.

CCTV ini merekam saat dua orang tidak dikenal yang berboncengan sepeda motor melakukan dugaan perusakan alat peraga kampanye milik salah satu Caleg DPRD Kabupaten Madiun dapil 3 dari Partai Keadilan Sejahtera tanggal 28 Januari dini senin hari.  Dalam rekaman CCTV tampak salah satu orang merobek APK Caleg dan keduanya pergi menggunakan motor.

Alat peraga kampanye yang menjadi sasaran perusakan ini berada di tepi jalan raya Madiun Ponorogo tepatnya di desa Purworejo Kecamatan Geger Madiun. Dengan membawa membawa bukti foto dan video rabu pagi salah seorang caleg melaporkan aksi perusakan ke Bawaslu Kabupaten Madiun.

Atas laporan tersebut pihak Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Madiun akan melakukan penelusuran awal dan akan mempelajari bukti bukti formil maupun materil yang dibawa pelapor. Jika terbukti dan jelas merupakan tindak perusakan Bawaslu akan melimpahkan ke Sentra Penegakan Hukum Terpadu.

Play Video

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *