Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tak Wajar Di Tempat Tidur

Ngawi – Seorang wanita di Ngawi ditemukan tewas di kamar tidurnya dengan posisi terlentang dan leher terjerat tali. Awalnya warga menduga jika korban memang depresi karena faktor ekonomi hingga akhirnya bunuh diri. Namun saat ditemukan diduga ada kejanggalan selanjutnya oleh pemerintahan desa dilaporkan pada pihak kepolisian.

Suminten (60) tahun warga Desa Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi ditemukan tewas di kamar tidurnya pada senin siang. Awal mula warga mengira korban tewas karena bunuh diri. Namun kejanggalan warga muncul saat mengetahui posisi korban tewas.

Saat ditemukan kondisi korban terjerat tali pada bagian lehernya dan posisi tubuh terlentang di tempat tidur dengan kaki menggantung. Ada dua tali yang mengikat yakni kain jarit berwarna cokelat dileher selanjutnya kain merah di leher dan tempat tidur ditemukan bercak darah di sprei. Selain itu  saat pertama kali ditemukan, Parsi (60) suami korban juga berada di rumah. Hal ini yang membuat kejanggalan sehingga dilaporkan pada pihak pemerintah desa dilanjutkan ke kepolisian.

Play Video

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *