Viral Di Medsos Remaja Pelaku Pencurian Helm Di Parkir Rumah Sakit Menyerahkan Diri

Ngawi – Setelah aksi pencurian helmnya viral di media sosial, dua remaja yang melakukan pencurian di tempat parkir RSUD dr Soeroto Ngawi akhirnya menyerahkan diri ke pos satpam. Kedua pelaku juga  membawa barang bukti helm yang diambil dan dipertemukan pada pemilik helm.

Dua remaja pencuri helm di area parkir RSUD dr Soeroto Ngawi akhirnya menyerahkan diri ke pos satpam rumah sakit sambil membawa helm yang dicurinya. Kedua remaja yang salah satunya masih pelajar SMA ini berinisial “WK” dan “BM” warga Walikukun Kecamatan Widodaren Ngawi. Pelaku menyerahkan diri setelah aksi pencuriannya terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial.

Kedua pelaku juga diberi efek jera oleh petugas satpam agar tidak mengulang aksi pencurian kembali dengan mengelilingi rumah sakit. Menurut Murod Subaki pemilik helm saat itu dirinya hendak menuju parkiran sepeda motor usai menjenguk mertuanya. Ia sempat kaget karena helm miliknya yang disimpan di sepeda motor telah hilang. Kemudian dirinya melaporkan kehilangan itu kepada petugas parkir rumah sakit yang selanjutnya dilakukan pengecekan terhadap CCTV area parkir.

Play

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *