Aksi Seorang Pria Bawa Kabur Handphone Dari Konter Terekam CCTV

Kab Madiun РSebuah konter handphone di Kabupaten Madiun  menjadi sasaran aksi kejahatan. Seorang pria yang berpura pura hendak membeli justru membawa kabur satu unit handphone baru senilai empat juta lebih.  Aksi ini pun terekam CCTV.

Bulan Ramadhan bukanya memperbanyak amal sholeh dan kebaikan namun aksi pria yang terekam CCTV dari sebuah toko konter handphone ini sangat tidak terpuji. Diketahui pria  yang mengenakan helm dan jaket hitam ini berpura pura hendak membeli hanphone di sebuah konter Hp yang berada di kelurahan Bangunsari Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun senin malam. 

Pelaku bermodus mengecek unit handphone  saat penjaga konter lengah justru pelaku membawa kabur satu unit handphone tersebut.

Menurut pemilik konter handphone awalnya pelaku datang membawa motor dan membeli kartu paket internet senilai seratus ribu rupiah. 

Saat itulah pelaku berpura pura menanyakan harga satu unit handphone dan seolah olah hendak membelinya. Saat pemiliknya lengah pelaku langsung membawa handphone senilai empat juta lima ratus ribu rupiah dan kabur menggunakan motor tanpa plat nomor ke arah utara atau arah Madiun.

Play

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *