Diduga Rem Blong, Truk Muat Kayu Tabrak Pemotor Dan Truk Melon

Ngawi – Diduga rem blong sebuah truk bermuatan kayu gelondong menabrak sepeda motor dan truk bermuatan melon di jalan Ringroad Ngawi. Akibatnya 2 orang yakni pengendara sepeda motor dan sopir truk mengalami luka-luka.

Kecelakaan beruntun melibatkan 2 truk dan satu sepeda motor ini terjadi di jalan lingkar ringroad desa Grudo Kecamatan Kabupaten Ngawi pada rabu petang. Susanti (37) tahun pengendara sepeda motor warga Desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi ini mengalami luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan berikut sopir truk Legiman (34) tahun warga desa Raci Kecamatan Batangan Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Kecelakaan beruntun itu bermula saat truk bermuatan kayu jati gelondongan yang dikemudikan Suhardi (45) tahun warga Desa Sukosari Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah melaju dari arah kecamatan Paron menuju Ngawi. Saat melintasi jalan turunan truk hilang kendali menabrak sepeda motor dari arah berlawanan dan truk bermuatan melon. Kerasnya benturan membuat truk bermuatan kayu terguling. Sementara sepeda motor ringsek masuk ke kolong truk. Sopir truk bermuatan melon sempat terjepit kabin yang ringsek dan berhasil ditolong oleh warga. Kecelakaan diduga akibat truk bermuatan kayu mengalami rem blong.

Play

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *