No Debat, Airlangga Hartarto Tunjuk Hari Wuryanto Sebagai Cabup Madiun

Kab Madiun – Simpang siur penunjukkan Hari Wuryanto sebagai Calon Bupati Madiun terkuak. DPP Partai Golkar tegas menunjuk Hari Wur, sebagai calon bupati dibuktikan melalui surat perintah yang diteken Ketua Umum dan Sekjend Partai Golkar.

DPP Partai Golkar secara tegas menunjuk Hari Wuryanto sebagai Calon Bupati Madiun, ini didasari dengan turunya surat perintah yang diteken Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada 20 november 2023. Pointnya ada lima tugas penting yang segera dilakukan oleh pria yang akrab disapa Hari Wur, setelah menerima surat sakti tersebut. Sama sekali tidak ada kalimat menyebutkan jika Hari Wur ditunjuk sebagai Calon Wakil Bupati Madiun dalam pilkada 27 november mendatang.

Hari Wur menjelaskan sebagai Kader Partai Golkar tentu saja wajib tegak lurus terhadap perintah ketua umum. Selain itu pihaknya juga mendapat mandat kepercayaan dari masyarakat di kabupaten Madiun untuk macung sebagai Calon Bupati bukan sebagai Wakil Bupati. 

Tidak salah jika kemudian langkah taktis dilakukan untuk mengisi jatah sebagai AE 2. Gayung bersambut pihaknya melirik jagoan PKB dan mendapat restu dari ketua DPC PKB Kabupaten Madiun Mbah Tarom. 

Play

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *