DPC Gerindra Ngawi Bakal Usung Ony Anwar Harsono Maju Pilkada 2024

Ngawi – Ketua DPC Partai Gerindra Ngawi secara lisan mengaku tetap akan mengusung Ony Anwar Harsono maju sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada serentak tahun 2024. Meski begitu untuk posisi Bakal Calon Wakil Bupati yang akan diusung DPC Gerindra Ngawi bakal menyerahkan sepenuhnya kepada Ony Anwar Harsono.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Ngawi Waluyo Jati Sasono secara lisan menegaskan tetap akan mengusung Ony Anwar Harsono kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati Ngawi periode 2024-2029 pada pilkada serentak ini. Menurutnya jika partainya menjadi partai yang pertama menyatakan mengusung Ony Anwar Harsono. Meski begitu karena hasil pemilu legislatif kemarin  gerindra bakal mendapat 6 kursi namun jumlah itu masih belum cukup karena minimal 9 kursi untuk dapat mengusung pasangan calon dalam pilkada sehingga diperlukan koalisi dengan partai lain.

Sementara itu untuk komunikasi politik dengan partai lain menunggu perkembangan peta politik saat ini. Termasuk apakah nanti akan linier dengan koalisi indonesia maju sama dengan Pilpres meliputi Gerindra, Golkar, Demokrat dan PAN. Ia juga tidak mempermasalahkan jika saat ini Ony masih sebagai kader PDI Perjuangan.

Sedangkan untuk posisi Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Ony Anwar Harsono, DPD Gerindra menyerahkan sepenuhnya nanti kepada Ony Anwar Harsono siapa yang akan digandeng di posisi wakil.

Play

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *