Pelajar SMK Tewas, Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari

Ngawi – Seorang pelajar tewas diduga jadi korban tabrak lari di jalan raya Ngawi penghubung Bojonegoro. Korban diduga dibonceng oleh salah seorang temannya yang kini juga melarikan diri.

Muhammad Zaky Mubarak (16) tahun warga Desa Sumberjo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka cukup parah, tergeletak di jalan raya Ngawi-Bojonegoro, rabu pagi. Pelajar SMKN Margomulyo itu diduga jadi korban tabrak lari.

Disekitar lokasi ditemukan pecahan onderdil dan knalpot sepeda motor. Sementara kendaraan sepeda motor tidak ditemukan di lokasi kejadian. Menurut informasi korban berangkat dari rumah berboncengan dengan salah seorang temannya. Namun teman korban diduga melarikan diri menggunakan sepeda motor usai mengalami kecelakaan. Termasuk melakukan pencarian terhadap kendaraan yang menabrak korban.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan oleh TKP. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *