Geliat Olahraga Muaythai, Banjir Prestasi Hingga Juara Umum Kejurprov

Kota Madiun – Olahraga Muaythai kini mulai berkembang di Kota Madiun. Bahkan baru-baru ini atlit Muaythai Kota Madiun menorehkan prestasi yang membanggakan. Salah satunya dengan menjadi juara umum Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Muaythai Jawa Timur tahun 2023 kategori junior.

Inilah aksi sejumlah atlit Muaythai Kota Madiun saat berlaga di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Muaythai Jawa Timur tahun 2023 pada edisi 18 hingga 21 mei lalu. Tidak tangung-tanggung dalam ajang bergengsi tersebut dari 12 atlit yang mengikuti Kejurprov, 10 diantaranya mampu menyabet 5 medali emas 3 perak dan 2 perunggu. Bahkan untuk kategori junior atlit-alit Muaythai Kota Madiun dinobatkan sebagai juara umum.

Denny Djoko Purnomo ketua Muaythai Indonesia Kota Madiun menjelaskan raihan medali di Kejurprov Jatim 2023 lalu melebihi target yang dicanangkan, apalagi sampai juara umum di kelas junior. Apalagi persiapan para atlit sangat mepet usai Musyawarah Kota (Muskot) Muaythai Kota Madiun pada 7 mei sebelum Kejurprov Jatim 2023 bergulir. Namun seluruh pengurus Muaythai Indonesia Kota Madiun sangat mengapresiasi kerja keras para atlit yang membuahkan medali juara.

Play Video Berita

Share