Akses Jalan Antar Kecamatan Putus, Pengendara Motor Nyaris Terseret Arus Banjir

Ngawi РAkses jalan penghubung antar  kecamatan di kabupaten Ngawi terputus banjir. Bahkan seorang pengendara sepeda motor yang nekat menerobos banjir, nyaris hanyut terbawa. Beruntung dapat di selamatkan oleh warga sekitar.

Hujan deras yang terjadi Minggu sore, membuat akses jalan penghubung antar kecamatan, yaitu kecamatan Paron dengan kecamatan Geneng, kabupaten Ngawi terputus akibat banjir.

Sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua sebagian besar tetap nekat melintas banjir, dengan ketinggian air setengah meter.

Bahkan, seorang pengendara sepeda motor nyaris terbawa arus banjir. Beruntung berhasil di selamatkan oleh warga sekitar.

Banjir terjadi akibat diguyur hujan sejak sore hari. Dampak banjir, sangat menganggu arus kendaraan yang melintas dan sempat terjadi kemacetan karena hanya bisa dilalui kendaraan secara bergantian.

Banjir di desa ini selalu terjadi bila disaat musim penghujan. Warga berharap kepada pemerintah setempat untuk segera mengatasi banjir, agar akivitas warga tidak terganggu kembali.

Play Video Berita

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *