Harga Di Pasaran Tinggi, Warga Serbu Minyak Goreng Di Pasar Murah

Ngawi РDinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) Ngawi  bersama sejumlah distributor  menggelar pasar murah yang digelar di Alun-Alun Merdeka Kota Ngawi. Pasar murah tersebut langsung diserbu ratusan warga terutama minyakita yang harganya telah mencapai Rp.16 ribu hingga Rp.17 ribu rupiah perliternya. Mereka harus antre untuk mendapatkan minyak goreng bersubsidi seharga 14 ribu rupiah perliternya.

Salah satu warga Lely Sulis dirinya merasa senang mendapatkan minyakita yang harganya murah karena harga minyak dipasaran telah mahal. Meski belum ada pengumuman kenaikan harga dari pemerintah terkait kenaikan harga eceran tertinggi, namun saat ini di sejumlah Pasar Tradisional Ngawi telah naik harganya untuk minyakita.

Selain minyak goreng di pasar murah ini dijual telur, beras, gula putih dan tepung yang harganya lebih murah dari harga dipasaran. Pasar murah tersebut digelar dari tanggal 9 juli hingga 13 juli mendatang dengan tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan harga kebutuhan yang lebih terjangkau.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *