Pengusaha Asal Bogor Maju Menjadi Bacabup Ponorogo 

Ponorogo РMuncul nama baru dalam bursa Calon Bupati Ponorogo. Kali ini seorang pengusaha asal Bogor Jawa Barat masuk memperamai politik di Bumi Reog. Ia berkomitmen meningkatkan potensi yang ada di Kabupaten Ponorogo hingga pemerataan pembangunan infrastruktur jalan di pelosok desa. 

Muhammad Harun Al Rasyid seorang pengusaha asal Bogor Jawa Barat, telah resmi mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Ponorogo untuk Pilkada 2024. Pria kelahiran Bogor tahun 1985 ini mendaftarkan diri di kantor DPC PKB Ponorogo pada rabu siang, diiringi puluhan pendukung dan ratusan warga yang antusias.

Harun Al Rasyid yang akrab disapa MHR ini menjelaskan Ponorogo sudah dalam kondisi baik saat ini, namun perlu adanya perbaikan yang membangun untuk kemajuan yang lebih pesat. Seperti pengembangan potensi potensi yang dimiliki Kabupaten Ponorogo. Selain itu pemerataan pembangunan infrastruktur jalan juga harus digalakkan. 

MHR diketahui memiliki darah dari Tambakbayan Ponorogo yang memberikan ikatan emosional tersendiri dalam pencalonannya. Kehadirannya sebagai penantang baru menambah dinamika dalam bursa Calon Bupati Ponorogo. Saat ini sudah ada empat nama yang mendaftar melalui Partai PKB Ponorogo. Mereka adalah Petahana Sugiri Sancoko, Mantan Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni, Kepala Desa Purworejo Kecamatan Balong Didik Subagyo dan yang terbaru, Muhammad Harun Al Rasyid.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *