Pohon Tumbang Menimpa Avanza, Ini Nopolnya B 1644 BFR

Ngawi – Sebuah minibus tertimpa pohon yang ambruk, usai ditabrak truk kontainer di jalan Ring Road, Kab. Ngawi, Rabu (12/06/2024) pagi. Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun mobil itu mengalami ringsek akibat tertimpa dahan pohon yang tumbang.

Minibus jenis avanza bernomor polisi B 1644 BFR ini tertimpa pohon yang ambruk, di jalan Ring Road, Desa Beran Kec/ Kab. Ngawi. Bagian depan serta kaca ringsek, tertimpa dahan. Beruntung empat orang yang ada di dalam mobil dalam kondisi selamat.

Peristiwa itu terjadi, saat mobil yang dikemudikan Eno Stevan (42) tahun, warga Plupuh Sragen Jawa Tengah, melaju dari arah Madiun menuju Solo. Searah di depannya truk kontainer yang tidak diketahui identitasnya menabrak pohon di tepi jalan. Pohon yang ambruk menimpa mobil di belakangnya.



Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Sementara polisi yang datang ke lokasi dibantu petugas BPBD Ngawi berupaya mengevakuasi minibus yang tertimpa pohon. Butuh waktu satu jam untuk proses evakuasi karena terdapat kabel PLN yang masih beraliran listrik.

Akibat kecelakaan ini, jalur Ring Road ke arah Solo begitu sebaliknya ke arah Madiun dan Surabaya mengalami kemacetan. Jalur diberlakukan buka tutup untuk mengurai kemacetan panjang. (ito/ndor)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *