Kecelakaan Bus Seruduk  Truk Tangki,  7 Korban Luka Luka

Kab Madiun – Kecelakaan di jalan Tol Madiun kembali terjadi, sebuah bus berpenumpang puluhan pekerja proyek menabrak truk tangki dari belakang.  Akibatnya 7 korban mengalami luka luka menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Sebuah bus berpenumpang puluhan orang terlibat kecelakaan di jalan Tol Madiun Rabu sore. Tepatnya di kilometer 616  desa Bajulan Saradan Kabupaten Madiun. Kondisi bus bagian bodi kanan depan mengalami rusak parah setelah menabrak bodi belakang truk tangki.

Menurut penumpang bus saat itu bus bernopol W 7376 Up melaju dari arah Kertosono hendak menuju Jakarta Utara tengah mengangkut 53 penumpang calon pekerja proyek dari Gresik. Setibanya di TKP bus yang belum ketahui identitas sopirnya menabrak bodi belakang  truk tangki bagian kanan yang dikemudikan oleh Jumadi 54 tahun warga Banjarsari Surakarta.

Seketika truk terpelanting hingga keluar jalur tol. Sedangkan penumpang bus sebagian mengalami luka ringan dan berat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Caruban  untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu data dari rumah sakit terdapat tujuh korban mengalami luka luka akibat kecelakaan ini. 2 diantaranya mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan intensif. 

Kasus kecelakaan di jalan Tol ini masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Madiun. Sejumlah sakssi masih dimintai keterangan terkait kronologi kejadian. 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *