Tilik Pasar Seni Dan Kuliner Ngrowo Bening

Kota Madiun – Inilah nuansa baru yang berada di area Ngrowo Bening Edu Park Kota Madiun. Area yang rindang dibawah pepohonan ini kini dimanfaatkan menjadi Pasar Seni Dan Kuliner Ngrowo Bening. Lengkap dengan ornamen maupun para penjual dengan pakaian khas tempo dulu.

Hingga akhir pekan ini masyarakat dapat berkunjung dengan menikmati berbagai macam kulinernya. Mulai dari nasi pecel, gethuk, jenang sum sum hingga berbagai kuliner jadul lainnya. Suasana klasik serta asri ini pun membuat warga betah berlama-lama menikmati sajian yang dihidangkan.

Sekretaris Daerah Kota Madiun Soeko Dwi Handiarto mengapresiasi Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia (KKI) Kota Madiun hingga PDAM Kota Madiun yang turut meramaikan kunjungan wisatawan. Kegiatan ini patut dipertahankan dengan sentuhan-sentuhan inovasi. Ditargetkan pasar jadul ini bisa dilaksanakan setiap akhir pekan.

“Ngrowo ini memang harus dioptimalkan karena kita melihat suasananya sangat mendukung untuk kegiatan seperti ini,” terang Sekretaris Daerah Kota Madiun Soeko Dwi Handiarto

Tidak hanya kuliner, namun juga bisa belajar kesenian seperti lukis, pembuatan wayang, membatik hingga kreasi ukir buah. Jangan lewatkan pasar seni dan Kuliner Ngrowo Bening Kota Madiun hingga akhir pekan ini.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *